BLESSINGS FROM GOD

BLESSINGS FROM GOD

💥Nats  :  Banyaklah yang telah Kaulakukan, ya Tuhan, Allahku, perbuatan-Mu yang ajaib dan maksud-Mu untuk kami. Tidak ada yang dapat disejajarkan dengan Engkau! Aku mau memberitakan dan mengatakannya, tetapi terlalu besar jumlahnya untuk dihitung.(Mzm. 40:6)

🍁 Ada kalanya kita gagal melihat berkat atau kebaikan Tuhan. Persoalannya kita membuat kriteria bahwa berkat Tuhan itu “harus luar biasa dan spektakuler”. Kala kita tidak melihat perkara-perkara yang ajaib seperti itu, kita mengeluh.

🍀 Padahal berbicara tentang berkat Tuhan, tidak melulu 'sesuatu yang besar namun berkat-berkat Allah dapat kita lihat melalui hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Renungkan, kalau pagi ini kita bisa bangun dengan kondisi fit, itu bukan kebetulan namun kasih karunia Tuhan.

🌿 Bukankah tidak sedikit orang yang saat bangun tidur merasakan tubuhnya pegal-pegal atau mengalami gangguan kesehatan lainnya? Jika kita bisa bekerja dan melakukan aktivitas seperti biasa, itu pun “Anugerah Allah”.

🍂 Saudaraku,Bila kita mau melihat lebih dalam, berkat Tuhan ada dalam berbagai bentuk
Sayangnya "Kaca-mata dunia"memandang dan membatasi berkat Tuhan itu terbatas atau berfokus pada “Kelimpahan Kekayaan Harta Benda”.

Banyak orang Kristen yang menggunakan "kaca-mata duniawi" dalam melihat berkat-berkat Tuhan.
Sedangkan “Iman Kristen” sesuai dengan kesaksian Alkitab, menyadarkan & mengajarkan bahwa Berkat-Berkat Tuhan itu sangatlah beraneka-ragam, melimpah dan kaya-perwujudannya.

🍂 Diantaranya yang termasuk berbagai berkat Tuhan secara berlimpah adalah:

Kehidupan & Kesehatan yang baik

Penebusan dan Pengampunan Tuhan atas dosa-dosa kita

Pimpinan & Perlindungan Tuhan.

Jaminan Keselamatan & Hidup Kekal.

Yesus Kristus, Sang Firman Allah sejati, telah dikaruniakan bagi umat-Nya untuk menjadi Tuhan dan Juruselamat.

Pemeliharaan Tuhan.

Karunia-karunia pelayanan oleh anugerah dari Roh Kudus.

Hikmat & kebenaran Firman Tuhan.

Pertolongan Tuhan dalam setiap masalah/pergumulan kita, termasuk karunia penyembuhan dari belenggu penyakit dan roh jahat_.

Buah Roh ( Kasih, Sukacita, Damai Sejahtera, Kesabaran, Kemurahan, Kebaikan, Kesetiaan, Kelemahlembutan, Penguasaan Diri. Tidak ada hukum  yang menentang hal-hal itu.(Galatia 5:22-23).

Pembaruan hidup sebagai anak-anak Allah (Yohanes 1:12; II Korintus 5:17)

Keluarga yang rukun dan damai sejahtera.

Ambil-lah salah satu jenis berkat Tuhan, yakni Firman Allah.
Manakah yang lebih mulia, kekal dan bermakna bagi umat Kristen:

Firman Allah ataukah harta benda duniawi ?

Mana pula yang Lebih Mulia, kekal & berfaedah bagi umat Kristen, Berkat Allah dalam diri Yesus Kristus ataukah harta benda duniawi yg melimpah ?

Antara: Jaminan Keselamatan dan Hidup Kekal dengan Harta Benda Duniawi yang berlimpah ?

🍂 "Pesan Moral"
Jangan mengukur dan membatasi berkat Tuhan hanya dalam bentuk harta-kekayaan duniawi semata. Tetapi lihatlah, dan alamilah dan bersyukurlah kepada Tuhan karena begitu banyak, begitu kaya dan berlimpah-limpahnya perwujudan Berkat Tuhan bagi umat yang percaya kepada-Nya.

Daripada menghitung kesukaranmu, cobalah menjumlahkan berkat-berkat yang telah kamu terima. (Dr. Geoffrey Still)

🍃 Selamat pagi Saudaraku, Selamat menghitung berkat Tuhan dan bersyukurlah dalam segala hal.
JBU.all  😁😁😁🙏🙏🙏

Komentar

Postingan Populer